Senin, 30 September 2013

Nash Rela Dicadangkan Lakers

LOS ANGELES – Usia Steve Nash sudah tidak muda lagi. Menyadari hal itu, Nash mengaku tidak keberatan jika jarang dimainkan oleh Los Angeles Lakers.
 
Nash merupakan salah seorang pebasket tertua di NBA dengan usia 39 tahun. Ya, Nash akan memainkan musim ke-18 selama berkarier di NBA. Playmaker Lakers itu menyadari kemungkinan dia akan menjadi pemain cadangan skuad besutan Mike D'Antoni pada musim depan.
 
"Mike memberitahukan kepada saya (jadi pemain pelapis). Saya terbuka untuk itu. Jelas, saya bukan tipe orang yang melihat jadwal dan melirik jadwal mana yang kemungkinan saya akan absen, itu tidak pernah terjadi terhadap saya," jelas Nash.
 
Lakers memiliki dua pemain yang menempati posisi sama dengan Nash. Mereka adalah Steve Blake dan Jordan Farmar, yang kembali direkrut D'Antoni pada awal musim ini. Nash tidak keberatan berbagi tempat dengan dua playmaker lebih muda itu.
 
"Tapi jika ada kemungkinan kami bisa menjalani musim dengan baik lewat saya tidak bermain, saya rela melakukannya," lanjutnya, sebagaimana diberitakan ESPN, Senin (30/9/2013).
 
Pada musim lalu, mantan bintang Phoenix Suns itu tampil sebanyak 50 kali dan bermain selama 32,5 menit setiap pertandingan.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/30/36/873808/nash-rela-dicadangkan-lakers