Rabu, 25 September 2013

Misi Marquez Perlebar Jarak dengan Lorenzo

ARAGON - Pembalap Repsol Honda, Marc Marquez berharap untuk mendapatkan hasil baik lainnya dalam balapan MotoGP Aragon pada akhir pekan ini. Di Aragon, Marquez memiliki misi untuk memperlebar jarak poinnya dengan rider Yamaha, Jorge Lorenzo.
 
Marquez punya catatan bagus di Aragon saat dia memenangkan balapan Moto2 pada 2011 di sana. Setelah dia finis kedua di GP San Marino, Marquez menargetkan untuk kembali menaiki podium pertama demi menjaga peluang untuk menjadi juara dunia MotoGP 2013.
 
"Ini akan bagus untuk kembali ke rumah dan balapan di depan fans tuan rumah kami di Aragon akhir pekan ini," kata Marquez, seperti dilansir gpupdate, Rabu (25/9/2013).
 
"Ini trek yang merupakan salah satu favorit saya, memiliki teknis pada bagian pertama dan terakhir, dan Anda harus kuat dalam mengambil tikungan," paparnya.
 
"Kami memiliki hasil yang baik di sana dalam dua tahun terakhir, jadi saya berharap untuk terus seperti ini dan tahun ini kami juga telah menguji dengan mesin MotoGP, jadi kami memiliki beberapa data," terangnya.
 
"Setelah balapan di Misano, kami memiliki tes yang baik pada hari Senin dan pasti menemukan beberapa pengaturan yang positif, jadi saya tak sabar untuk mencobanya akhir pekan ini di Aragon," tutupnya.
 
Marquez saat ini masih memimpin klasemen kejuaraan dunia MotoGP dengan mengoleksi 253 poin, atau unggul 34 poin dari Lorenzo yang menduduki posisi kedua di klasemen. Rekan setim Marquez, Dani Pedrosa memiliki jumlah poin yang sama dengan Lorenzo.
 
(win)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/38/871400/misi-marquez-perlebar-jarak-dengan-lorenzo