Sabtu, 28 September 2013

Merasa Sudah Fit, Kimi Siap Tampil di Korea

LONDON – Kimi Raikkonen mengatakan kondisinya sudah jauh lebih baik ketimbang balapan di F1GP Singapura, akhir pekan lalu. Pembalap Lotus Renault ini pun menyatakan siap turun di GP Korea, pekan depan.

Kimi tampi di F1GP Singapura, akhir pekan lalu dengan kondisi yang tidak prima. Pembalap berjuluk Ice Man ini mengalami masalah pada punggungnya. Meski begitu, Kimi masih bisa melawan sakit tersebut, bahkan sukses mengamankan podium tiga meski start dari urutan ke-13.

"(Kondisi) sudah lebih baik dari hari Sabtu di Singapura, yang mana kondisinya tidak terlalu baik," tutur Raikkonen sebagaimana dikutip NDTVSport, Sabtu (28/9/2013).

"Hal terpenting ialah saya bisa ikut balapan dan berhasil naik podium. Ini bukan kali pertama, masalah punggung ini sudah cukup lama membuat saya tidak nyaman," sambungnya.

"Kami akan melihat lebih lanjut kondisi saya ketika melakoni sesi latihan di Korea, Jumat nanti," tegas Kimi yang musim depan akan kembali bergabung dengan Ferrari.

Kimi mengalami cedera punggung pada 2001 ketika dirinya masih menjadi pembalap uji coba. Dan hingga kini, masalah tersebut tidak sepenuhnya bisa teratasi, di mana juara dunia 2007 ini kerap dibuat tidak nyaman dengan rasa nyeri pada punggungnya. (acf)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/28/37/873340/merasa-sudah-fit-kimi-siap-tampil-di-korea