Minggu, 15 September 2013

Mayweather: Saya Hanya Dengar Ucapan Ayah

LAS VEGAS – Petinju asal Amerika Serikat, Floyd Maymewather Jr. mampu mempertahankan sabuk juara WBA Super Light Middleweight dan merebut WBC & The Ring Light Middleweight, usai menang angka atas Saul 'Canelo' Alvarez dari Meksiko. Mengomentari kemenangannya, Mayweather mengaku mendapat bantuan dari sang ayah dari sudut ring.
 
Pada pertandingan yang dihelat di MGM Grand Hotel & Casino, Minggu (15/9/2013) siang WIB tersebut, Mayweather menunjukkan dominasinya atas Canelo. Pukulan-pukulan yang dilancarkan Mayweather begitu terarah dan efisien, hingga akhirnya membuat Canelo frustrasi, dan meraih kekalahan pertamanya.
 
"Saya hanya mendegarkan (apa yang dikatakan) di sudut saya, mendengar ucapan ayah saya (Floyd Mayweather Sr.). Dia memiliki plan brilian dan saya bertarung hingga akhirnya menuntaskan pekerjaan dengan baik," ujar Mayweather, seperti dilansir Eurosport, Minggu (15/9/2013).
 
Sementara itu, di pihak lawan, Canelo berujar bahwa dirinya memang kesulitan dalam melancarkan pukulan-pukulan ke arah Mayweather. Petinju yang kini memegang rekor 42 kemenangan 1 draw dan 1 kekalahan itu juga memuji Mayweather sebagai petinju cerdas yang kerap mampu menyulitkan lawan-lawannya.
 
"Saya tak tahu bagaimana cara meraihnya, ya, sesimpel itu. Dia merupakan petarung yang hebat dan sangat cerdas. Ada rasa frustrasi di sana, tapi dia adalah petarung yang hebat. Kami mencoba untuk meriahnya (namun kerap gagal)," ujar Canelo. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/15/41/866413/mayweather-saya-hanya-dengar-ucapan-ayah