Kamis, 12 September 2013

Mayweather: Canelo Hanya Lawan Biasa

LAS VEGAS – Floyd Mayweather Jr menganggap remeh lawannya, Saul 'Canelo' Alvarez menjelang pertandingan di Las Vegas, 14 September 2013. Mayweather Jr menilai Canelo hanya lawan biasa baginya.
 
Pretty Boy –julukannya-, yang memiliki rekor sempurna 44 kali menang itu, tidak yakin lawannya yang berasal dari Meksiko itu dapat mengatakan. Meskipun, Canelo telah menyiapkan segala strategi untuk menumbangkan Mayweather Jr.
 
"Saya sudah pernah bermain di sini sebelumnya. Saya tidak perlu khawatir mengenai siapa yang akan saya hadapi nanti. Saya lahir di sini, lahir untuk berada di level ini. Saya mendedikasikan keahlian saya. Canelo memang memiliki rekor 42-0. Tapi jika bertarung melawan Floyd Mayweathers, dia akan memiliki rekor 0 dan 42," kata Mayweather Jr.
 
"14 September akan menjadi lawan biasa, batu loncatan, di mana Canelo akan melawan Floyd Mayweather. Jika rencananya adalah untuk terus menekan, saya tahu bagaimana cara mengatasinya. Jika rencananya untuk bertinju, saya tahu bagaimana caranya," sambungnya.
 
Canelo akan mencoba mempertahankan gelar juara kelas menengah ringan super versi WBC dan WBA. Pretty Boy menegaskan apapun taktik yang disiapkan oleh Canelo, dia akan sanggup meredamnya di atas ring nanti.
 
"Saya tidak merasa dia bisa membawa taktik baru ke atas ring yang pernah saya lihat sebelumnya, dan jika dia melakukan sesuatu hal yang baru, saya merupakan petinju terbaik yang dapat menyesuaikanya," pungkas petinju asal Amerika itu, diberitakan Sportsmole, Kamis (12/9/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/12/41/864964/mayweather-canelo-hanya-lawan-biasa