Jumat, 20 September 2013

Massa Menunggu Tim yang Tepat

SINGAPURA – Ada yang datang ada juga yang pergi. Mungkin kalimat itu cocok untuk disematkan kepada tim Ferrari. Ya, tim berlogo kuda jingkrak itu memang telah kehilangan sosok Felipe Massa, namun di lain sisi Kimi Raikkonen kembali bergabung dengan tim.
 
Saat ini, usai meninggalkan Ferrari, Massa tengah mencari tim yang tepat untuk melanjutkan karier balapnya. Massa sendiri mencari tim yang memang mempunyai arah yang baik untuk masa depannya. Tim Lotus juga dikait-kaitkan dengan Massa.
 
"Untuk masa depan kami berbicara dengan beberapa tim dan saya berharap bisa menemukan arah yang terbaik bagi saya. Saya tidak tahu apa yang harus saya lakukan, tapi saya ingin mencari mobil terbaik. Saya tidak tertarik berada di F1 dengan hanya ingin berada di sana, saya ingin berada di sana untuk kesempatan memperjuangkan hasil yang terbaik," ujar Massa, seperti dilansir Crash.
 
Sebelum berpikir untuk masa depan, Massa akan berusaha untuk mengakhiri penampilannya dengan baik bersama Ferrari.
 
"Harapan saya untuk sisa tahun ini adalah untuk menjadi yang terbaik. Saya telah memiliki karier yang fantastis dengan Ferrari dan yang pasti mereka adalah bagian dari cerita saya. Saya ingin menyelesaikan musim dengan cara terbaik untuk mendapatkan hasil yang terbaik juga. Sebuah kemenangan akan sangat baik untuk mengakhiri penampilan di Ferrari dan saya akan bekerja keras untuk itu," tandas Massa.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/37/868938/massa-menunggu-tim-yang-tepat