Jumat, 27 September 2013

Massa Keukeuh Enggan Bantu Alonso

MARANELLO – Usai kontraknya dipastikan tak akan diperpanjang, dan termpatnya akan diisi Kimi Raikkonen, Felipe Massa ada di situasi yang sulit. Pada satu sisi, dia ingin fokus pada performanya hingga akhir musim, namun prinsipal tim Ferrari masih berharap dirinya mau membantu Fernando Alonso dan juga tim.

Sebagaimana diketahui, beberapa waktu lalu Massa mengatakan kalau dia tak bisa memberi bantuan apa-apa kepada Alonso agar bisa menyalip Sebastian Vettel, yang terus tampil dominan. Dan saat ini, pembalap asal Brasil tersebut tetap kukuh dengan pernyataannya bahwa dia tak bisa membantu Alonso.
 
"Ya, tentu. Saya sangat menikmatinya. Seperti yang saya bilang saat itu, tak banyak yang bisa saya lakukan. Satu-satunya pertolongan yang bisa didapat Fernando adalah dari Sebastian, bukan saya. Seperti itulah situasinya," ujar Massa, seperti dilansir PlanetF1, Jumat (27/9/2013).
 
Massa juga mengatakan bahwa untuk saat ini, sangat sulit untuk mengejar Vettel, yang memang tampil gemilang dalam tiga balapan terakhir, khususnya saat membalap di Marina Bay, Singapura. "Vettel memiliki kecepatan minimum satu detik lebih cepat dari semua pembalap. Dia akan memenangi balapan," ujarnya.
 
"Kebanyakan tim tak melakukan pekerjaan pada mobil mereka dari sekarang hingga akhir tahun, jadi saya yakin itu akan tetap seperti itu (Vettel dominan). Saya yakin (dia) tetap akan memiliki mobil yang kompetitif, sejak di sini hingga akhir tahun," tutup pembalap yang musim depan diisukan akan bergabung dengan Lotus atau McLaren. (dit)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/27/37/872621/massa-keukeuh-enggan-bantu-alonso