Senin, 16 September 2013

Massa: Ada Negosiasi dengan Lotus

ENSTONE – Pembalap Formula 1 (F1) asal Brasil, Felipe Massa telah dipastikan tak akan lagi bersama Ferrari pada musim 2014 mendatang. Namun, tampaknya Massa tak akan kesulitan menemukan tim baru, karena dia mengaku telah bernegosiasi dengan Lotus.
 
Massa sendiri terpaksa hengkang dari Maranello –markas Ferrari- karena posisinya akan digantikan oleh Kimi Raikkonen. Ketidakpercayaan kubu tim kuda jingkrak terhadap Massa diakibatkan tak mampu kompetitifnya driver berusia 32 tahun dalam beberapa tahun terakhir.  
 
"Kami bernegosiasi. Menurut saya, Lotus memiliki mobil yang sangat kompetitif, dan itulah yang saya inginkan. Tim ini memiliki kisah penting di Brasil. Kami melakukan perbincangan untuk menemukan jalan, tak hanya saya, tapi juga Lotus untuk lanjut memiliki mobil yang cepat," ujar Massa kepada Globo Esporte, seperti dilansir Planet-F1, Senin (16/9/2013).
 
"Saya juga melakukan kontak dengan McLaren. Saya tak bisa memutuskan. Sulit untuk dikatakan, dan kontak dengan Lotus berjalan dengan baik," lanjut pembalap yang telah meraih 11 kemenangan sejak memulai kariernya di F1 tersebut.
 
Massa juga bercerita unek-uneknya usai dipastikan hengkang dari Ferrari. "Sekarang saya jauh lebih lega, lebih bebas. Saya pikir, ini merupakan hal bagus bagi saya. Tentu, saya ingin mobil yang kompetitif. Itu bukan hal mustahil. Itu adalah perubahan dan dengan tim baru, saya berharap bisa lebih baik," tutupnya. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/16/37/866993/massa-ada-negosiasi-dengan-lotus