Senin, 16 September 2013

Masih Puncaki Klasemen, Marquez Tetap Tenang

MISANO – Ancaman Jorge Lorenzo terhadap Marc Marquez di klasemen kian nyata. Namun, Marquez tetap tenang karena dirinya masih memimpin di puncak dengan selisih yang cukup jauh.
 
Hingga 13 seri MotoGP musim ini, Marquez telah mengoleksi 253 poin sementara Lorenzo bersama Dani Pedrosa sama-sama mengumpulkan 219 poin.
 
"34 poin merupakan selisih yang cukup besar. Bagaimanapun, kami akan tetap berlomba dengan mentalitas yang sama," kata Marquez seperti dikutip Crash.
 
Marquez tidak panik meski laju empat kemenangan beruntunnya dihentikan oleh Lorenzo dalam dua balapan terakhir. Pembalap asal Spanyol itu menegaskan siap bangkit di lima seri tersisa musim ini.
 
Lima seri berikutnya bakal berlangsung di Aragon (29/9), Malaysia (13/10), Australia (20/10), Jepang (27/10), dan Valencia (10/11). Pada Moto2 musim lalu, Marquez berhasil menang di Jepang dan Valencia.
 
"Masih ada lima seri tersisa dan banyak poin yang bisa diperebutkan. Saya akan tetap menjadi Marc yang sama. Saya akan terus bertarung seperti yang selama ini saya tunjukkan," tegas Marquez.
 
"Kami amat termotivasi untuk membalap di Aragon," pungkas Marquez.
(auz)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/16/38/866473/masih-puncaki-klasemen-marquez-tetap-tenang