Kamis, 26 September 2013

Marquez: Pedrosa Harus Juara

ARAGON – Pembalap debutan MotoGP, Marc Marquez, memberikan tekanan kepada rekan setimnya Dani Pedrosa. Marquez menyatakan seharusnya Pedrosa yang wajib memenangkan gelar juara MotoGP.
 
Saat ini, pembalap Repsol Honda itu memimpin 34 poin dari Pedrosa dan juara bertahan Jorge Lorenzo. Diketahui, Lorenzo sudah meraih dua kemenangan, sedangkan Pedrosa belum mengalahkan Marquez.
 
"Ketika Anda berada dalam trek, musuh pertama Anda adalah rekan setim. Kami selalu bersaing di garasi. Untuk saya, sudah jelas Pedrosa adalah pembalap nomor satu di tim ini. Pedrosa harus memenangkan gelar juara dan saya seorang pembalap debutan," kata Marquez.
 
"Itu bagaimana saya akan memulai tahun dan mengakhiri kompetisi. Saya tidak berniat untuk mengambil peran berbeda karena itu bukan momen saya," lanjut rider asal Spanyol itu, dikutip dari Crash, Kamis (26/9/2013).
 
"Kami akan melihat apa yang terjadi tahun depan, tapi sekarang ini peran saya hanya menjadi seorang pembalap debutan dan saya akan menjalaninya dengan tenang karena saya tidak memiliki tanggung jawab atau tekanan. Saya akan membalap dengan lebih bebas," tambahnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/26/38/872201/marquez-pedrosa-harus-juara