Jumat, 13 September 2013

Marini Tak Mau Kecewakan Rossi

MISANO – Seorang pembalap baru akan berlaga di Moto3 San Marino. Dia adalah Luca Marini, adik tiri Valentino Rossi, yang akan bertanding setelah mendapatkan wild card.
 
Marini merupakan seorang pembalap berbakat di Moto3. Pada usia 16 tahun, dia tampil memukau di CIV championship. Sejauh ini, dia berhasil naik podium enam kali dari delapan balapan dan duduk di peringkat kedua.
 
Di Misano, Marini akan ambil bagian dengan memperkuat Twelve Racing, di bawah pengawasan sang ibu, Stefania Palma, yang juga orang tua dari Rossi. "Ini musim kedua saya di Moto3 (di kejuaraan Italia) dan saya tahu saya bisa melakukan lebih baik," kata Marini.
 
"Saya berada dalam sebuah tim yang sangat bagus dengan mekanik hebat yang selalu memberikan saya sebuah motor yang dapat kompetitif," tambahnya, kepada situs MotoGP, Jumat (13/9/2013).
 
"Saya memang belum meraih kemenangan, yang mana saya sangat membutuhkannya, tapi saya akan mencoba meraihnya di final round di Mugello. Gelar juara akan sangat sulit, tapi selama masih ada kemungkinan, saya akan terus melakukannya," pungkasnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/13/38/865393/marini-tak-mau-kecewakan-rossi