Minggu, 15 September 2013

Lorenzo Angkat Topi untuk Marquez

MISANO – Jorge Lorenzo kembali gagal membendung Marc Marquez saat kualifikasi MotoGP San Marino 2013. Lorenzo tanpa sungkan angkat topi untuk performa motor pembalap Repsol Honda itu.
 
Dalam sesi kualifikasi di Sirkuit Misano, Sabtu (14/9/2013), Marquez menjadi pembalap tercepat dengan unggul 0.513 detik dari Lorenzo. Juara bertahan MotoGP itu mengaku angkat topi untuk sang pembalap debutan.
 
"Saya mengharapkan dapat mengurangi kesengsaraan pekan ini dan menggeber motor lebih cepat. Tapi, saya tidak dapat melakukan itu dan tidak mampu meningkatkan kecepatan motor," kata Lorenzo, dilansir dari Crash, Minggu (15/9/2013).
 
"Performa kami sedikit meningkat, tapi tidak cukup lebih dekat ke Marquez. Dia membuat catatan waktu yang luar biasa. Kami kesulitan untuk melakukan pengereman dan motor lebih sering goyang saat akselerasi. Itu yang membuat catatan waktu kami kurang bagus," jelasnya.
 
Seperti balapan di Sirkuit Silverstone sebelumnya, Lorenzo berhasil melakukan start dengan baik untuk mencuri posisi terdepan dari Marquez, sampai pada akhirnya memenangkan balapan. Lorenzo mengatakan akan mencoba melakukan hal yang sama.
 
"Saya akan mencoba melakukan start yang bagus besok (hari ini) dan mungkin strategi terbaik adalah untuk membuntuti Marquez, serta melihat bagaimana performa kami sepanjang balapan," pungkasnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/15/38/866144/lorenzo-angkat-topi-untuk-marquez