Rabu, 18 September 2013

Lee Chong Wei Absen di SEA Games 2013

KUALA LUMPUR - Pebulutangkis nomor satu asal Malaysia, Lee Chong Wei, mengatakan bahwa dirinya akan absen pada SEA Games 2013 di Myanmar. Pasalnya, ia memilih untuk beristirahat dari akhir tahun ini.

Lee Chong Wei memang telah menjalani banyak turnamen besar pada tahun ini, hingga akhirnya memilih untuk beristirahat sejenak. Selain SEA Games, dia juga tak berniat mengikuti kejuaraan Superseries Finals di negaranya sendiri.

"Saya berencana untuk istirahat pada Desember. Saya tidak akan bermain untuk Malaysia di SEA Games. Meskipun saya menjadi unggulan pertama yang terdaftar pada BWF Superseries Finals, saya juga tidak berniat untuk main di sana," ungkapnya di The Star.

Absennya Lee di BWF Superseries membuat panitia sedikit kecewa, pasalnya pertandingan akan dilangsungkan di Malaysia. Terlebih, Lee merupakan jawara bertahan pada kejuaraan ini dengan tiga kali meraih gelar juara.

Lee yang saat ini masih mengikuti turnamen Japan Open Superseries menyatakan akan kembali di 2014. "Saya akan kembali lagi ke lapangan pada 2014 dengan mengikuti Korea dan Malaysia Open," pungkasnya,
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/40/867676/lee-chong-wei-absen-di-sea-games-2013