Kamis, 19 September 2013

Lakers Dapatkan Marcus Landry

LOS ANGELES – Kubu Los Angeles Lakers mendapatkan amunisi baru untuk memperkuat tim. Ya, tim asuhan Mike D'Antoni mendapatkan mantan forward New York Knicks, Marcus Landry. Kehadiran Landry diyakini bisa menambah kekuatan Lakers.
 
Mike D'Antoni sendiri memberikan kesempatan pada pemain 27 tahun itu masuk dalam skuad Lakers usai melihat penampilannya yang menawan. Seperti diberitakan NBA.com, Landry memang memiliki catatan baik dalam urusan rebound.
 
Permainan yang baik dalam defense diyakini membuat D'Antoni terpikat. Adik kandung dari pemain Sacramento Kings, Carl Landry itu juga mampu menciptakan banyak poin ketika timnya tengah dalam posisi menyerang.
 
Selain bermain di New York Knicks, Marcus juga sempat membela Boston Celtic selama satu musim. Permainannya pun terus meningkat hingga akhirnya Lakers mendapatkan tanda tangannya.
 
Selama tiga musim terakhir, Marcus tampil di D-League NBA. Tak hanya di Amerika Serikat, Marcus juga tampil di beberapa negara seperti Puerto Rico, Cina, Spanyol dan Venezuela selama tiga tahun terakhir.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/36/868307/lakers-dapatkan-marcus-landry