Jumat, 20 September 2013

"Lakers akan ke Final NBA Lagi"

LOS ANGELES – Los Angeles Lakers datang ke musim NBA 2013-14 dengan banyak pertanyaan. Kobe Bryant masih memulihkan diri dari cedera tendon Achilles. Pau Gasol baru saja memulai latihan setelah menjalani penyembuhan kedua lututnya.
 
Beberapa pengamat menilai Lakers bukan salah satu pesaing kuat untuk menguasai Wilayah Barat. Tapi, hal itu tidak berarti bagi mantan forward Lakers, Metta World Peace. Dia menilai, Lakers akan mampu menembus babak final NBA musim 2013-3014.
 
"Saya pikir Lakers akan ke final NBA," kata Metta World Peace, seperti dilansir ESPNNewYork, Jumat (20/9/2013).
 
World Peace, yang baru saja menerbitkan buku anak-anak berjudul, "Bedtime Stories Metta", meninggalkan Lakers pada Juli lalu untuk bergabung dengan New York Knicks dengan status free agent.
 
"Saya pikir Kobe akan segera sehat. Mereka juga akan mendapatkan Pau. Lakers yang akan melakukan negosiasi besar seperti yang selalu mereka lakukan," ujarnya. "Mereka akan mendapatkan pemain bagus lain, bum, bum dan mereka akan pergi ke final. Saya percaya itu," sambungnya.
 
"Kobe yang akan datang kembali, dia akan memainkan pertandingan lebih banyak, dan Pau akan bermain dengan baik," tambahnya.
 
Lakers sampai sejauh ini belum melakukan pergerakan berarti untuk merekrut pemain baru. Namun, banyak yang memperkirakan, aktivitas Lakers memboyong pemain baru segera dilakukan setelah klub memastikan salary caps klub mereka.
 
(win)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/36/868986/lakers-akan-ke-final-nba-lagi