Kamis, 19 September 2013

KONI Beri Juara Dunia Penghargaan

JAKARTA – Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Pusat memberikan penghargaan kepada Tontowi Ahmad/Liliyana Natsir, dan Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan. Mereka mendapatkan penghargaan berupa premi asuransi dan tabungan investasi hari tua.
 
Penghargaan ini diserahkan langsung oleh Ketua Umum KONI Pusat, Tono Suratman, di Hotel Atlet Century Park, Senayan, Jakarta, Rabu (18/9/2013) sore.
 
"Penghargaan ini diharapkan dapat membantu atlet di hari tua mereka yang selama ini mungkin belum pernah mereka dapatkan. Penghargaan ini adalah yang pertama dan akan menjadi contoh, kedepannya akan kami kembangkan lagi," ujar Tono.
 
Sementara itu Wakil Ketua Umum KONI Pusat, K. Inugroho, mengatakan ini merupakan bentuk apresiasi atas kesuksesan mereka. "Ini adalah bentuk perhatian KONI Pusat kepada atlet yang berprestasi. Semoga bisa diikuti pengurus KONI Daerah, para PB (Pengurus Besar), dan Kemenpora," jelas Inugroho.
 
"Kami juga telah mensosialisasikan ini kepada atlet-atlet. Mereka senang karena kebanyakan mereka tidak bisa mengatur keuangan sendiri," tambahnya, sebagaimana diberitakan situs PBSI.
 
Penghargaan berbentuk tabungan investasi hari tua yang dikelola sebuah lembaga investasi swasta, serta jaminan kesehatan dengan perincian sebagai berikut :
 
Asuransi jiwa usia dini sampai usia 99 tahun senilai Rp100 juta; Santunan penyakit kritis sampai usia 55 tahun senilai Rp 50 juta; Asuransi kecelakaan sampai usia 60 tahun senilai Rp 100 juta; Asuransi rawat inap sampai usia 55 tahun senilai Rp 86 juta; Jaminan dalam santunan hingga usia 55 tahun sebesar Rp 3,2 juta.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/19/40/868608/koni-beri-juara-dunia-penghargaan