Sabtu, 28 September 2013

Kobe Yakin Bisa Comeback di Awal Musim

LOS ANGELES - Kobe Bryant masih terus bekerja keras memulihkan cedera yang membuatnya absen sejak April lalu. Bintang Los Angeles Lakers ini pun berharap bisa kembali bermain saat kompetisi NBA musim depan bergulir.

Kobe mengalami cedera tendon Achilles saat Lakers berhadapan dengan Golden State Warriors, April 2013. Cedera itu memaksanya harus absen hingga musim berakhir.

Saat ini Kobe masih terus bekerja untuk memulihkan cederanya. Peraih lima cincin juara NBA ini memang belum bisa mengikuti training camp bersama rekan-rekannya. Dia saat ini masih berlatih sendiri didampingi fisioterapisnya.

Namun, dalam sebuah wawancara di sela-sela kunjungannya ke Dubai untuk mempromosikan program kesehatan dan kebugaran, shooting guard 35 tahun ini mengaku siap melakoni comeback pada laga pembuka NBA musim depan.

"Sekarang, hanya tinggal pemulihan. Saya rasa, saya sudah siap untuk memulai musim depan," tutur Kobe kepada The National sebagaimana dikutip Yahoosports, Sabtu (28/9/2013).

Lakers akan mengawali kompetisi NBA musim depan dengan menghadapi rival sekotanya Los Angeles Clippers pada 29 Oktober 2013. Kabar pulihnya Kobe sontak menjadi angin segar buat fans Lakers yang memang sangat merindukan aksi-aksi pemain berjuluk 'Black Mamba' ini. (acf)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/28/36/873387/kobe-yakin-bisa-comeback-di-awal-musim