Minggu, 22 September 2013

Kimi Santai Hadapi Cedera Punggungnya

SINGAPURA - Kimi Raikkonen santai menghadapi cedera punggung yang menderanya jelang balapan Formula One (F1) GP Singapura, Minggu (22/9/2013). Pembalap Lotus ini mengatakan bahwa semua akan baik-baik saja dalam balapan nanti.

Cedera punggung yang dialami pembalap asal Finlandia ini memang cukup membuat penampilannya kurang maksimal dalam sesi latihan bebas. Bahkan dalam sesi kualifikasi, Kimi harus memakai Pain Killer.

Hingga akhirnya, ia harus memulai balapan dari posisi ke-13 pada balapan hari ini. Kimi pun mencoba menepis semua kerisauan tersebut dengan mengatakan bahwa semuanya akan baik-baik saja, meski cedera akan kembali kambuh.

"Saya pikir aku akan baik-baik saja," kata Raikkonen seperti dilansir Eurosport.  "Ini bukan yang pertama kalinya dan aku pikir juga tidak akan menjadi yang terakhir."
 
Pembalap yang akan kembali membela Ferrari di musim depan ini, menilai cederanya memang cukup besar. "Saya pikir itu adalah kombinasi dan pagi ini (dalam FP3) saya benar-benar tidak bisa maksimal. Begitulah," tutupnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/22/37/869934/kimi-santai-hadapi-cedera-punggungnya