Kamis, 19 September 2013

Kido/Pia Tembus Perempatfinal

TOKYO – Indonesia memastikan dua wakil ke babak perempatfinal Jepang Super Series 2013 dari sektor ganda campuran. Setelah Praveen Jordan/Vita Marissa, Markis Kido/Pia Zebadiah Bernadeth juga berhasil melangkah ke babak perempatfinal.
 
Dalam pertandingan di Tokyo Metropolitan Gymnasium, Kido/Pia kembali belum terbendung. Pasangan kakak-adik ini melangkah ke babak selanjutnya setelah menumbangkan Jun Kang/Dongni Ou dengan skor, 21-16 21-13.
 
Pada babak perempatfinal, Kido/Pia akan berhadapan dengan Liu Cheng/Bao Yixin. Pasangan dari China itu berhasil lolos setelah membungkam unggulan keempat, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.
 
Sayang kesuksesan Kido/Pia tidak mampu diikuti oleh Muhammad Rijal dan Debby Susanto. Rijal/Debby harus mengakui keunggulan pasangan tuan rumah, Takuto Inoue/Ayaka Takahashi 21-18 21-14.
 
Dengan demikian, Indonesia hanya menempatkan dua wakil saja di ganda campuran. Pasangan lainnya, Praveen/Vita akan berhadapan dengan Joachim Fischer Nielsen/Christinna Pedersen.
 
Ganda campuran dari Denmark ini mendapatkan satu tiket setelah menyingkirkan Gideon Markus Fernaldi/Rizki Amelia Pradipta.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/19/40/868684/kido-pia-tembus-perempatfinal