Kamis, 26 September 2013

Ke Perempatfinal, Venus: Saya Belum Ingin Pulang

TOKYO - Venus Williams berhasil melangkahkan kakinya ke babak perempatfinal Pan Pacific Open 2013 di Tokyo. Petenis asal Amerika tersebut mengaku masih belum mau pulang cepat dari turnamen tersebut.

Dalam laga babak ketiga, kakak dari Serena Williams berhasil mengalahkan Simona Halep dengan skor 4-6 7-5 6-3. Venus menilai Halep bermain dengan cukup baik, akan tetapi keinginannya untuk meraih gelar juara lebih besar.

"Itu sangat sulit, dia (Halep) bermain sangat baik, dia bermain luar biasa," ujar Venus sebagaimana dilansir situs  resmi WTA.

"Saya tidak tahu bagaimana saya bisa menang, saya hanya ingin bertahan di Jepang lebih lama dan bermain untuk kalian para penggemar. Tapi saya sangat senang bisa mencapai perempatfinal. Saya mengambil satu pertandingan pada satu waktu dan aku menyukainya," sambungnya.

Di babak selanjutnya, Venus akan melawan Eugenie Bouchard dari Kanada. Kemenangan juga diraih Agnieszka Radwanska setelah melewati hadangan Dominika Cibulkova, dengan kemenangan 6-3, 6-4.

Hasil Pertandingan di Babak Ketiga:

Cirstea - Kuznetsova 4-1
Keys - Kvitova 0-0
Radwanska - Cibulkova 6-3, 6-4
Kerber - Ivanovic 6-4, 6-2
Williams - Halep 4-6, 7-5, 6-3
Safarova - Stosur 6-4, 6-4
Wozniacki - Rybarikova 6-1, 6-1
Bouchard - Jankovic 7-5, 6-2
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/26/39/871985/ke-perempatfinal-venus-saya-belum-ingin-pulang