Minggu, 29 September 2013

Kalah, Ronald/Selvanus: Kami Tidak Fokus

YOGYAKARTA - Angga Pratama/Riang Agung Saputro mengunci gelar juara kelas ganda putra di turnamen Indonesia Open Grand Prix Gold, Minggu (29/9/9/2013). Keduanya berhasil mengalahkan Ronald Alexander/Selvanus Geh di babak final.

Dalam laga yang berlangsung di GOR Amongraga, Angga/Rian menang dalam waku 50 menit saja dengan skor akhir 17-21, 21-15, 21-16. Atas kemenangan tersebut, keduanya berhasil meraih gelar ketiganya di tahun ini.

"Di game pertama, kami masih belum in dan banyak melakukan kesalahan sendiri. Sementara lawan mempercepat tempo permainan," kata Rian sebagaimana dilansir situs resmi PBSI.

"Setelah ini kami akan mengikuti turnamen di Denmark dan Paris. Semoga juara di turnamen grand prix gold ini bisa memotivasi kami untuk meraih hasil yang lebih baik lagi," sambungnya.

Ronald/Selvanus merasa sudah maksimal dalam laga kali ini hingga memaksa pasangan Angga/Rian bermain hingga rubber game. "Kami merasa sudah maksimal hari ini dan memaksa mereka bermain rubber game. Di game kedua dan ketiga penampilan kami menurun," kata Ronald.

"Angga/Rian begitu percaya diri dengan serangan-serangan mereka. Di game kedua dan ketiga kami tidak fokus dan kelelahan," Selvanus menambahkan.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/29/40/873734/kalah-ronald-selvanus-kami-tidak-fokus