Rabu, 25 September 2013

Jumpa Rekan Senegara, Rijal/Debby: Ada Enak dan Nggaknya

YOGYAKARTA - Muhammad Rijal/Debby Susanto berhasil melaju ke babak kedua  Indonesia Open Grand Prix Gold 2013. Lolosnya Rijal/Debby didapatkan dengan mengalahkan pasangan ganda campuran asal China, Liu Yuchen/Huang Dongping.

Pada babak pertama ini, Rijal/Debby mendapatkan perlawanan yang cukup ketat. Bahkan, unggulan kedua ini harus dipaksa bermain rubber game dengan skor akhir 19-21, 21-18, 21-17.

"Kami belum mencoba lapangan pertandingan dan tadi kami masih adaptasi. Selain itu kami masih dalam antisipasi bola. Lawan kami juga lebih muda, jadi tenaganya masih fresh. Tetapi kami coba untuk tenang, belajar dari pengalaman sebelumnya," ujar Rijal.

"Kami merasa kurang maksimal di pertandingan ini, mungkin karena baru pertandingan pertama dan lawannya juga lumayan," sambung Debby menambahkan.

Kini Rijal/Debby segera fokus ke pertandingan di babak kedua yang akan berlangsung pada Kamis (26/9). Edi Subaktiar/Gloria Emanuelle Widjaja yang merupakan junior Rijal/Debby di Pelatnas Cipayung, akan menjadi lawan.

"Melawan teman sendiri itu ada enak dan enggaknya. Enaknya, kami sudah tahu kelemahan mereka, nggak enaknya ya mereka juga tahu kelemahan kami dan permainan kami bagaimana," ucap Debby di situs PBSI.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/40/871374/jumpa-rekan-senegara-rijal-debby-ada-enak-dan-nggaknya