Rabu, 18 September 2013

Jelang ISG, Meiga dan Okto Alami Cedera Ringan

JAKARTA – Kabar kurang mengenakan dialami tim nasional (timnas) U-23, jelang keikutsertaan diajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013. Setelah adanya kabar jika Kurnia Meiga dan Oktovianus 'Okto' Maniani mengalami cedera ringan setelah membela klubnya masing-masing di kompetisi Indonesia Super League (ISL).

Indonesia yang tergabung dalam Grup B bersama Maroko dan Palestina, akan menjalani laga perdana kontra Maroko, Kamis (19/9). Sayang, jelang laga perdana, Rahmad Darmawan, harus diganggu dengan cedera yang dialami dua pemain andalannya tersebut.

"Kondisi pemain secara umum bagus. Akan tetapi, Meiga dan Okto mengalami cedera ringan dibagian engkelnya. Tapi kedua pemain tersebut sudah dalam penanganan tim dokter," ungkap RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, kemarin.

RD, sapaan akrab Rahmad Darmwan, sudah memimpin langsung latihan timnas U-23 di Lapangan PUSRI, Palembang. Sebanyak 20 pemain telah bergabung sejauh ini. Akan tetapi, ada lima pemain yang baru menyelesaikan kompetisi ISL bersama klubnya masing, hanya menjalani latihan ringan. (Decky Irawan Jasri/Koran SI/min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/17/43/867647/jelang-isg-meiga-dan-okto-alami-cedera-ringan