Rabu, 25 September 2013

Haye vs Fury Ditetapkan 8 Februari

LONDON – Keinginan Tyson Fury untuk bertarung melawan David Haye segera terwujud. Petinju asal Inggris itu mengumumkan pertarungan untuk kelas berat ini akan berlangsung Februari di Manchester.
 
Sebagaimana diketahui, Haye semestinya bertemu Fury di Manchester pada 22 September lalu. Namun, laga tersebut urung terlaksana lantaran Fury mengalami cedera pada alis matanya yang didapat ketika latihan.
 
Setelah melakukan negosiasi, kubu Haye menetapkan laga pertarungan melawan Fury akan terjadi pada 8 Februari 2014. "Berita mengenai jadwal Februari ini seperti sebuah musik untuk telinga saya," kata Haye.
 
"Saya benar-benar hancur pekan ini, dan merasa saya telah membuat banyak orang kecewa. Tapi sekarang, dengan tanggal baru ini, saya tidak bisa lebih bahagia lagi," lanjut mantan juara kelas berat itu.
 
"Fans saya akan mendapatkan kesempatan untuk melihat apa yang mereka ingin lihat pekan ini. Mereka akan melihat dia (Fury) tumbang dengan cara yang spektakuler," sambungnya, sebagaimana diberitakan Eurosport, Rabu (25/9/2013).
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/41/871896/haye-vs-fury-ditetapkan-8-februari