Senin, 16 September 2013

Hayden Curhat Tentang Masa Depannya

SAN MARINO - Masa depan Nicky Hayden bersama Ducati terus menjadi pusat spekulasi di Misano. Pindah tim, ataupun pindah ke kompetisi WSBK menjadi pilihan yang dihadapakan kepada sang rider.

Namun, sang mantan juara dunia telah membuat kepurtusannya untuk tetap berada di MotoGP. Belum adanya kesepakatan perpanjangan kontrak dengan Ducatio yang akan berakhir pada akhir musim 2014, membuat namanya dikaitkan dengan pabrikan Aprilia.

"Saya punya beberapa pilihan di MotoGP. Belum ada kesepakatan yang dilakukan dengan Aprilia, tapi saya pergi ke sana mengunjungi markas Aprilia pekan lalu dan saya sangat terkesan dengan apa yang saya lihat," kata Hayden dikutip crash, Senin (16/9/2013).
 
"Saya sudah bertemu dengan tim Aspar dan menyukai orang-orang di sana, saya menyukai profesionalisme mereka dan bagaimana mereka fokus pada balap. Mereka punya hal yang baik dan kami akan melihat apa yang terjadi," terusnya.

Sementara itu, dengan seri tersisa di MotoGP, pada tes Senin ini, Hayden diperkirakan akan menggunakan sasis baru untuk tunggangannya. Tetapi pada Kamis kemarin, manajemen tim Ducati mengatakan Hayden bahwa ini tidak mungkin menggunakan sasis baru karena alasan 'kekurangan bahan'

Hayden jelas frustrasi tak memiliki kesempatan untuk menguji motor baru. hal ini diyakini akan semakin mendorong langkahnya untuk meninggalkan Ducati.

"Kami akan menguji besok, tapi itu membuat frustrasi karena saya diberitahu selama ini bahwa saya akan menguji motor baru tapi sekarang itu tidak terjadi," Hayden mengisakhan.
 
"Saya tidak yakin dengan apa yang terjadi sebenarnya, tetapi mereka mengatakan bahwa mereka tidak memiliki bahan. ini sedikit sensitif," tegas Hayden (acf)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/16/38/866469/hayden-curhat-tentang-masa-depannya