Rabu, 25 September 2013

Hayden: Akhir Pekan Ini Tak Akan Mudah

ARAGON – Pembalap MotoGP dari tim Ducati, Nicky Hayden, mulai bersiap menghadapi gelaran berikutnya di sirkuit Aragon, akhir pekan nanti. Menurutnya, balapan tersebut tak akan berjalan mudah, meskipun diakuinya kalau Aragon merupakan trek yang asyik untuk membalap.
 
Hayden, yang belum juga naik podium hingga seri ke-13 musim ini, juga mengomentari lintasan sirkuit Aragon yang sudah tak rata ketimbang beberapa tahun sebelumnya. Namun, beberapa detail sirkuit masih dirasakan oke untuknya, serta cocok untuk motornya.
 
"Aragon jelas begitu berbeda dengan Misano, trek terakhir tempat kami balapan, dan meninggalkan adanya perubahan. Ini adalah trek yang menyenangkan dan memiliki belokan-belokan enak, meskipun kini sudah tak rata, tidak seperti pada tahun pertama kami ke sini," ujar Hayden, seperti dilansir GPUpdate, Rabu (25/9/2013).
 
Pada musim lalu, Hayden tak mampu menyelesaikan balapan, namun kini dia berharap bisa membalap lebih baik dari seri-seri sebelumnya. "(Sebelumnya), kami juga meraih pencapaian bagus, meskipun masih belum membantu. Ini adalah trek yang saya nikmati, tapi kami tahu bahwa ini tak akan menjadi balapan yang mudah bagi kami," ujar juara dunia MotoGP pada 2006 tersebut.
 
"Tetap, saya tak sabar untuk segera turun lintasan. Kami akan mencoba memulai akhir pekan dengan tangguh, dan kita lihat apakah kami mampu melakukan hal yang lebih baik dibandingkan beberapa balapan terakhir," tutup pembalap asal Amerika Serikat tersebut. (dit)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/25/38/871722/hayden-akhir-pekan-ini-tak-akan-mudah