Kamis, 26 September 2013

Hamilton: Vettel Akan Selalu Menang

SINGAPURA - Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton, melihat bahwa Sebastian Vettel akan terus melanjutkan kemenangannya di seri-seri terakhir Formula One (F1) musim. Hamilton pun tak ragu menilai pembalap Red Bull itu akan meraih gelar juara dunia keempatnya secara beruntun.

Vettel telah mengemas tujuh kemenangan dari 13 seri yang telah berlangsung. Raihan positif tersebut membuatnya berada di puncak klasemen sementara pembalap dengan 247 poin.

Sedangkan Hamilton sendiri berada di posisi ketiga dengan 151 poin atau selisih 96 poin dari Vettel. Dengan menyisakan enam seri lagi, Hamilton sudah angkat tangan dalam persaingan gelar juara dunia musim ini.

"Dia (Vettel) akan selalu menang dan akan melanjutkan keunggulannya. Dia sedang menuju gelar juara dunia keempat," ujar jawara dunia F1 2008 ini sebagaimana dilansir Crash.

"Saya mengadakan pertemuan bersama tim teknik setelah balapan Singapura dan hasilnya sangat produktif. Harus diakui, kemarin bukanlah akhir pekan terbaik kami, dan hasilnya mengecewakan kami semua, apalagi saat mobil terasa sangat kompetitif."

"Jelas bahwa Sebastian jauh di depan kami. Dia mendapat akhir pekan yang sempurna di beberapa balapan, dan kami harus membahasnya untuk mengetahui bagaimana kami bisa beradaptasi atau berkembang di area tertentu," paparnya. (min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/26/37/871986/hamilton-vettel-akan-selalu-menang