Senin, 23 September 2013

Hamilton Terkejut Lihat Webber Numpang Alonso

MARINA BAY – Sebuah insiden unik terjadi ketika Mark Webber secara mengejutkan menumpang mobil Fernando Alonso untuk sampai ke pit lane. Lewis Hamilton mengaku terkejut melihat aksi itu.
 
Insiden itu terjadi di akhir balapan Grand Prix Singapura, Minggu (22/9/2013). Webber yang tidak dapat melanjutkan balapan karena mesin mobilnya meledak di tikungan tujuh, memutuskan untuk menumpang mobil Alonso hingga garis finis.
 
Webber mendapatkan peringatan dari FIA karena berlari di lintasan saat masih banyak mobil yang belum finis, sedangkan Alonso juga mendapatkan peringatan karena menciptakan situasi berbahaya seperti itu.
 
Namun, Webber memperoleh hukuman lebih berat turun 10 peringkat di balapan Korea, pekan depan. Hamilton mengaku terkejut menemukan mobil Ferrari yang mendadak menjadi 'taksi' di tengah trek.
 
Di lain pihak, pembalap Mercedes bersyukur tidak terjadi apa-apa dengan Webber. "Saya sedang membalap memasuki tikungan dan ada Alonso di sana, saya benar-benar terkejut," jelas Hamilton, dilansir Autosport.
 
"Saya kemudian belok ke sebalah kanan Alonso, tapi jika Webber menyebrang di mana saya berada, mungkin saya bisa menabraknya. Beruntung, bukan itu kasusnya," lanjut pembalap asal Inggris itu.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/23/37/870433/hamilton-terkejut-lihat-webber-numpang-alonso