Sabtu, 21 September 2013

Hamilton: Ferrari Tim Kuat

SINGAPURA – Pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengomentari pembalap Ferrari. Menurut pembalap Inggris itu, baik Fernando Alonso maupun Kimi Räikkönen akan mencemaskan para lawan.
 
Räikkönen memutuskan untuk come back ke Ferrari musim depan usai membela Lotus selama semusim. Ini merupakan kedua kalinya pembalap asal Finlandia itu bergabung dengan pabrikan asal Italia.
 
"Kami akan mengalahkan mereka. Musim ini kami dapat mengalahkan mereka pada klasemen konstruktor. Namun, Ferrari merupakan tim yang kuat. Kimi membalap secara sensasional musim ini dan saya yakin penampilannya akan sama musim depan. Demikian halnya Fernando Alonso," tutur Hamilton, seperti dikutip Autosport.
 
"Ferrari selalu membicarakan bahwa tim kami memiliki duet pembalap terkuat. Namun, saya pikir kenyataannya saat ini telah berubah. Kami yang akan selalu membahas duet pembalap mereka," sambung Hamilton.
 
Baik Alonso dan Räikkönen merupakan dua pembalap terbaik yang pernah ada. Alonso menjadi juara dunia pada musim 2006 bersama Renault, sementara Räikkönen berhasil menjadi juara dunia semusim setelahnya.
(rin)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/21/37/869797/hamilton-ferrari-tim-kuat