Kamis, 19 September 2013

Hamilton Antusias Tampil di Singapura

BRACKLEY – Jelang Grand Prix Singapura akhir pekan ini, pembalap Mercedes, Lewis Hamilton mengatakan, dirinya siap untuk menghadapi balapan. Hamilton sangat antusias jelang balapan di Singapura karena pada balapan sebelumnya Hamilton tampil kurang meyakinkan.
 
Ya, pembalap asal Inggris itu hanya mampu berada di peringkat sembilan pada race di Monza. Hasil Itu membuat dirinya ingin memberikan yang terbaik pada balapan selanjutnya.
 
"Saya ingin menikmati Grand Prix Singapura akhir pekan ini dan malam yang unik harus kami jalani di sana. Ini tentu bisa membuat perubahan dari balapan biasa dan itu sebenarnya sangat mudah dilakukan, jika Anda berencana tidur dan menjalankan pola makan yang baik," ujar Hamilton, seperti dilansir Crash.
 
"Sebagai sirkuit jalan raya, tata letak Marina Bay benar-benar sesuai dengan gaya saya. Anda harus bekerja keras dengan mobil sepanjang lap untuk menaklukkan sebagian besar tikungan yang sulit," lanjut pembalap berusia 28 tahun itu.
 
"Kami sudah menjalani pekan-pekan sulit di Belgia dan Italia. Tapi, kami tahu bahwa semua orang di dalam tim ini bertekad untuk bangkit kembali dari sini dan membuat sebagian besar kesempatan selama tujuh balapan terakhir musim ini," tandas Hamilton.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/37/868309/hamilton-antusias-tampil-di-singapura