Rabu, 18 September 2013

Fury Mengaku Dibenci Publik Inggris

MANCHESTER – Tyson Fury bukan petinju asli Inggris. Keluarganya merupakan pendatang di negara Elizabeth itu. Fury menyadari publik Inggris tidak akan mendukungnya.
 
Meski lahir di Manchester, ayah dan ibu Fury merupakan pendatang dari Irlandia dan petinju kelas berat itu mengklaim statusnya itu membuat publik Inggris tidak akan mendukungnya sepenuh hati.
 
"Anda akan didukung sebagai petinju dari Inggris dan dengan saya sebagai pendatang, membuat saya sangat sulit mendapatkan dukungan itu, tidak akan mudah," kata Fury, kepada Sky Sports, Rabu (18/9/2013).
 
"Itu sudah terjadi selama 1000 tahun. Mereka menganggap saya sebagai seorang gypo dan mereka tidak menghormati para pendatang, hanya waktu yang bisa mengubah itu," jelasnya.
 
Meski sadar tidak akan mendapatkan dukungan dari penonton yang akan memadati Manchester Arena, 28 September, Fury menegaskan membidik kemenangan melawan mantan petinju kelas penjelajah itu.
 
"Orang-orang tidak menganggap saya sebagai petinju Inggris, tapi benci atau dukung saya, saya akan tetap meraih kemenangan," paparnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/41/867893/fury-mengaku-dibenci-publik-inggris