Jumat, 20 September 2013

Faktor Kelelahan Jadi Penyebab Kekalahan Maroko

PALEMBANG - Kelelahan fisik para pemain disebut sebagai penyebab kekalahan yang harus diterima Maroko dari Timas U-23 Indonesia dengan skor 1-0 pada laga perdana Islamic Solidarity Games (ISG) III di stadion Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Sumatera Selatan.
 
Hal ini diungkap asisten pelatih Maroko, Muhammed Lakhouil. Dikatakannya, kelelahan fisik para pemain karena harus menempuh perjalanan panjang. Minimnya waktu istirahat, membuat pemain Maroko yang turun kali ini tidak dalam keadaan fit.
 
"Bukan ingin mencari alasan, namun perjalanan panjang membuat pemain tidak fit. Apalagi kami belum mengetahui secara pasti letak kekuatan tim Indonesia yang tampil sebagai tuan rumah," ujarnya dalam jumpa pers usai laga, Kamis (19/9/2013) malam WIB.
 
Walau memberi alasan kelelahan, dirinya tetap mengakui keunggulan permainan tim Indonesia dan berjanji akan bermain lebih lepas saat menghadapi Palestina walau hanya mempunyai waktu istirahat dua hari.
 
"Selamat kepada tim Indonesia yang bermain sedikit lebih baik dari kami. Semoga pada partai berikutnya, pemain dapat bermain lebih lepas dan dapat meraih kemenangan guna mengamankan posisi untuk ke babak berikutnya," urainya.
 
(win)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/43/868939/faktor-kelelahan-jadi-penyebab-kekalahan-maroko