Rabu, 11 September 2013

Ducati: Performa Desmo Selalu Memuaskan di Misano

BOLOGNA – Ducati berharap tuah seri kandang kedua mereka di Misano, akhir pekan ini. Musim lalu, tim pabrikan Italia itu bersuka cita ketika Valentino Rossi mampu finis kedua dan Nicky Hayden di tempat ketujuh.
 
Akan tetapi musim ini Ducati tak lagi bersama Rossi, melainkan sudah digantikan Andrea Dovizioso. Team manager Vittoriano Guareschi berharap tak hanya performa Ducati yang bisa tampil memuaskan, tapi juga sang pembalap, Dovi – panggilan Dovizioso yang notabene bermukim tak jauh dari Misano.
 
Sedianya tahun lalu Ducati meraih hasil terbaik bukan hanya karena set-up motor GP12 maupun performa Rossi saja, tapi juga ada faktor cuaca yang kondusif. Ducati pun berharap cuaca bagus kembali menaungi asa mereka untuk setidaknya, mampu mengulang hasil serupa di tempat yang sama.
 
"Misano adalah seri kandang kedua kami dan tempat yang penting buat kami. Trek di sini juga merupakan satu dari tiga trek terbaik; kami sudah sempat melakukan tes tahun ini di sini, jadi para pembalap kami mengenal sirkuitnya dengan baik," ujar Guareschi.
 
"Kami mampu mencoba beberapa setting-an dan semoga pengerjaan set-up kali ini juga memberikan hasil positif seperti race terbaik yang kami alami tahun lalu di kondisi (cuaca) cerah," sambungnya, seperti dilansir PaddockTalk, Rabu (9/11/2013).
 
"Kami tahu motor kami selalu tampil memuaskan di sini dan para pembalap kami tentunya sangat termotivasi dengan fakta bahwa Misano, adalah seri kandang – terlebih untuk Andrea yang tinggal dekat dari sirkuit," tuntas Guareschi.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/11/38/864415/ducati-performa-desmo-selalu-memuaskan-di-misano