Senin, 23 September 2013

Disoraki Lagi, Vettel Ejek Balik Fans Ferrari

MARINA BAY – Sebastian Vettel sukses merampungkan hattrick puncak podiumnya di GP Singapura, Minggu malam (22/9/2013) kemarin. Tapi sayangnya, pilot Red Bull itu kembali jadi bahan sorakan tak mengenakkan dari sejumlah suporter saat berdiri di podium utama.
 
Hal serupa juga sebelumnya terjadi di Monza, akhir pekan lalu. Mulai gerah dengan sorakan yang bikin panas telinga, Vettel pun sedikit mengejek balik para penonton yang diketahui dari fans Ferrari itu,: "Sepertinya mereka selalu melakukan tur (untuk mengejek) di tiap seri,"ketus Vettel.
 
"Memang tidak menyenangkan tapi jika Anda lihat sekitar tribun, ada banyak fans yang berpakaian merah karena Ferrari, punya tradisi kuat lebih sukses dari tim manapun," lanjutnya, sebagaimana disadur DNAIndia, Senin (23/9/2013).
 
"Tapi saya mulai menyadari, ada banyak pula suporter yang berpakaian biru (warna Red Bull), itu artinya kami juga melakukan pekerjaan hebat dalam hal pembangunan tradisi. Mereka (fans Ferrari) cukup emosional ketika tak menang dan mereka tak suka karena sudah menghabiskan banyak uang, baik di Monza maupun berperjalanan udara ke Singapura. Selama mereka tetap mencemooh, selama itu pula kami tampil hebat," ejek Vettel lagi.
 
Sebelum naik panggung juara dan disoraki fans Ferrari, Vettel mengaku menikmati hasil kerja keras segenap timnya yang membuat mobilnya tetap kompetitif di garasi siang dan malam.
 
"Tidak mudah untuk menjalani akhir pekan ini tapi saya sangat senang, begitupun tim yang juga bisa bangga dengan kerja keras mereka. Di sini, kami punya ritme yang unik, para mekanik terjaga sampai tibanya jam malam, memeriksa segala yang ada di mobil," imbuhnya.
 
"Usaha tim begitu besar dan hasilnya kami menang hari ini (Minggu malam) di mana kami punya kemewahan kendali balapan di beberapa fase. Semuanya karena kerja siang-malam dan komitmen dari semua orang di tim," tuntas Vettel.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/23/37/870105/disoraki-lagi-vettel-ejek-balik-fans-ferrari