Kamis, 12 September 2013

Dipecat Suns, Heat Sepakat Tampung Beasley

MIAMI – Michael Beasley tidak perlu terlalu lama mencari tim baru setelah dipecat Phoenix Suns. Miami Heat sepakat untuk menampung Beasley, yang merupakan mantan pemainnya itu.
 
Forward bermasalah itu kembali akan memperkuat Heat. Rabu kemarin, dia menandatangani kontrak dengan Heat sekaligus mendapatkan kesempatan untuk membuktikan Beasley pantas bermain di NBA.
 
Belum lama ini, Suns memang mengumumkan telah memutus kontraknya, tidak lama setelah Beasley ditangkap di Arizona karena kedapatan membawa mariyuana dan juga obat-obatan terlarang.
 
Presiden Heat, Pat Riley, mengungkapkan alasan menampung Beasley. "Beasley pernah menjalani karier terbaik bersama kami. Kami merasa dia dapat membantu kami," jelasnya, diberitakan Yahoosports, Kamis (12/9/2013).
 
Diketahui, Heat memutuskan untuk mentransfer Beasley ke Minnesota Timberwolves, Juli 2012. Kepindahan itu sangat membantu keuangan Heat untuk mendatangkan pemain bintang Dwyane Wade, Udonis Haslem, ditambah Chris Bosh dan LeBron James.
 
Dengan pemain seperti James, Wade, Oden, Beasley, Bosh, Shane Battier dan Ray Allen, Heat memiliki skuad tangguh yang merupakan terdiri dari pemain dengan draft NBA di atas nomor enam.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/12/36/864851/dipecat-suns-heat-sepakat-tampung-beasley