Senin, 23 September 2013

Di Resta: Saya Tidak Tahu Apa yang Terjadi

SINGAPURA – Pembalap Force India-Mercedes, Paul di Resta gagal menunjukkan performa menawan di Singapura. Diketahui, Di Resta memang gagal mengakhiri balapan dengan baik.

Resta harus keluar dari race karena mobilnya tengah bermasalah dan tidak dapat melanjutkan balapan. Driver 27 tahun itu juga mengaku sudah mempersiapkan set-up dengan baik. Namun, kenyataannya pembalap asal Skotlandia itu harus menelan pil pahit.

"Ini adalah rasa malu bagi kami karena tidak berhasil meraih poin berharga. Manajemen ban yang baik dan kinerja secara keseluruhan dalam kondisi balapan sangat kuat. Bahkan, tanpa safety car kami berada dalam kondisi yang baik ," ujar Di Resta seperti dilansir Crash.

"Saya masih tidak yakin dengan apa yang terjadi, tapi saya mengambil sudut pandang dengan cara yang sama yang seperti saya lakukan pada putaran sebelumnya, tim ini akan menyelidiki apa yang sebenarnya terjadi," lanjut di Resta.

Kemalangan yang diterima Di Resta nampaknya dimanfaatkan benar oleh rekan satu tim, Adrian Sutil. Ya, Adrian mampu finis di posisi ke-10.

"Ini adalah balapan yang sulit dan melelahkan dan rasanya bagus untuk datang dengan membawa poin, itu adalah motivasi kecil untuk seluruh tim," tandas Di Resta.

(acf)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/23/37/870103/di-resta-saya-tidak-tahu-apa-yang-terjadi