Rabu, 18 September 2013

Di ISG, RD Akan Sering Lakukan Simulasi

JAKARTA – Tim nasional (timnas) U-23 isyaratkan keseriusan menjalani ajang Islamic Solidarity Games (ISG) 2013. Rahmad Darmawan, selaku juru ramu timnas U-23 pun mengaku, akan melakukan berbagai simulai dalam kesempatan kali ini.

ISG sendiri memang dijadikan RD, sapaan akrab Rahmad Darmawan, untuk menempa anak-anak asuhnya. Dimana poin yang akan diambil dari ajang ISG ini adalah, sebagai salah pemanasan sebelum berlaga diajang SEA Games XXVII 2013 Myanmar, diakhir Desember mendatang.

Isyarat akan memaksimalkan keikutsertaan timnas U-23 diajang ISG, dijelaskan RD dengan rencananya untuk melakukan berbagai simulasi. Tidak hanya simulasi, pelatih yang masih terikat kontrak dengan Arema Crounus ini juga menjadikan ISG sebagai tolok ukur penampilan anak-anak asuhnya diajang SEA Games.

"Para pemain memang sudah lama tidak bersama. Jadi, kami harus sering melakukan berbagai simulasi. Yang jelas, kami berharap para pemain bisa menampilkan permainan terbaik di laga nanti. Karena ISG, akan jadi tolok ukur penampilan para pemain sebelum SEA Games nanti," ungkap RD, Selasa (17/9).

Timnas U-23 yang diisi oleh 23 pemain, tergabung dalam Grup B bersama Maroko dan juga Palestina. Pertandingan perdana sendiri akan digelar, Kamis (19/9), kontra Maroko. Adapun laga kedua kontra Palestina, akan dimainkan pada 24 September mendatang.
(Decky Irawan Jasri/Koran SI/min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/17/43/867659/di-isg-rd-akan-sering-lakukan-simulasi