Jumat, 20 September 2013

Deron Williams Cedera Lagi

UTAH – Juru bicara Brooklyn Nets mengatakan, playmaker Deron Williams mengalami cedera pergelangan kaki sebelah kanan dan tulangnya memar. Ini menjadi kabar buruk untuk pelatih Nets, Jason Kidd.
 
Diberitakan ESPN, Jumat (20/9/2013), cedera dialami saat sedang latihan di Utah. Saat ini, Williams berjalan dengan menggunakan tongkat. Tapi, juru bicara Nets memastikan pemain bertato itu sudah siap saat timnya membuka pemusatan latihan.
 
Pemusatan latihan Nets akan berlangsung di Universitas Duke, 1 Oktober. Williams sudah mengalami cedera di musim 2012-13. Pebasket 29 tahun itu bermain 78 pertandingan, meski pergelangan kakinya bengkak dan mengalami masalah berat badan.
 
Williams mengalami masalah itu hingga berlangsungnya All-Star. Selama pekan itu, dia juga menjalani beberapa terapi untuk menyembuhkan cedera. Setelah itu, Williams sempat berlaga dan tampil gemilang.
 
Williams, yang tampil sebanyak 28 laga di sisa NBA musim 2012-13 rata-rata menghasilkan 22,9 poin dan 8,0 untuk setiap pertandingan. Pembengkakan pergelangan kaki dimulai ketika Williams sedang bermain di Olimpiade untuk Tim Amerika.
 
Presiden tim basket Amerika, Jerry Colangelo mengatakan cedera itu membuat performa Williams menurun. Dia memutuskan untuk tidak tampil selama persiapan. Belum lama ini, Williams memposting video latihannya via media sosial.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/36/869119/deron-williams-cedera-lagi