Rabu, 18 September 2013

Debut Mudah Radwanska di Korea Open

SEOUL – Petenis Polandia, Agnieszka Radwanska membuat kemenangan dalam debutnya di turnamen Korea Open 2013. Tak tanggung-tanggung, lawannya Alexandra Cadantu ditaklukan dengan straight sets, 6-4 6-0.
 
Turun dengan warna rambut yang baru, Radwanska butuh waktu untuk bisa menampilkan permainan terbaiknya, sehingga sempat kehilangan di dua game awal, meski akhirnya mampu membalikkan keadaan menjadi 4-2. 
 
Sang lawan, Cadantu kembali memberikan perlawanan sehingga sukses meraih dua game, tetapi set pertama akhirnya dimenangkan Radwanska dengan skor 6-4.
 
Bahkan pada set kedua, dominasi petenis berperingkat empat dunia itu tak bisa dibendung oleh Cadantu, hingga akhirnya kemenangan pun diraih Radwanska dengan skor 6-0. Meski meraih kemenangan, finalis Wimbledon tahun lalu itu mengaku cukup sulit beradaptasi dengan lapangan keras yang cenderung memiliki struktur berbeda.
 
"Saya tidak pernah bermain di sini (Seoul) dan setiap lapangan keras terlihat berbeda. Di sini di lapangan tengah sangat lambat, jadi pada permulaan saya tidak bisa merasakan ritme saya," ucap Radwanska, seperti dilansir WTA Tennis, Selasa (18/9/2013).
 
"Saya cukup sabar untuk bisa mendapatkan permainan terbaik saya. Pada set kedua, saya merasa benar-benar bermain dengan permaiann terbaik saya," ujar petenis berusia 24 tahun itu.
 
Setelah menuntaskan laga pertama, unggulan pertama ini akan bertemu Estrella Cabeza Candela asal Spanyol di putaran kedua, yang berhasil mengalahkan Mandy Minella asal Luksemburg juga dengan straight sets, 7-5 6-4.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/39/867815/debut-mudah-radwanska-di-korea-open