Kamis, 12 September 2013

Crutchlow Siap Matangkan Strategi di Misano

GERNO DI LESMO – Jelang Grand Prix San Marino akhir pekan ini, pembalap Yamaha Tech 3, Cal Crutchlow menginginkan timnya bertemu kembali demi mematangkan strategi. Hal itu juga untuk membahas apa yang harus dilakukan tim serta set-up yang tepat untuk Sirkuit Misano .
 
Crutchlow harus menerima kenyataan tertinggal 20 poin dari Valentino Rossi di klasemen kejuaraan dunia MotoGP 2013. Hal itu tidak terlepas dari hasil minor yang diterima oleh pembalap asal Inggris tersebut.
 
Crutchlow sempat finis di posisi ketujuh di Laguna Seca, lalu di Brno mampu naik podium dengan finis di peringkat kedua. Kini, Crutchlow kembali bersemangat untuk dapat naik podium kembali.
 
"Saya masih bisa menantang mereka, tapi saya dan tim harus bertemu kembali. Kami perlu tahu alasan mengapa kami kehilangan sedikit jalan kami," ujar Crutchlow, seperti dilansir Motor Cycle News, Kamis (12/9/2013).
 
"Di Indy kami mendapatkan sedikit gangguan dengan tangki baru dan set-up motor yang salah saat balapan. Tapi, itu tidak bisa dimaklumi, karena kami kehilangan set-up dasar kami dan itu tidak mudah untuk kembali karena semua orang berkembang semakin cepat," tandas rider 27 tahun itu.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/12/38/864707/crutchlow-siap-matangkan-strategi-di-misano