Kamis, 19 September 2013

Crutchlow Diharuskan Naik Meja Operasi

BORMES LES MIMOSAS – Luka dari cedera Calvin 'Cal' Crutchlow yang didapatnya awal bulan lalu ternyata belum sepenuhnya sembuh. Malah joki Yamaha Tech3 ini dipastikan harus naik meja operasi di musim dingin alias akhir musim ini.
 
Crutchlow yang mulai musim depan akan berganti tim ke Ducati, sempat mengalami crash di sesi latihan terakhir seri Silverstone lalu. Crutchlow terjatuh dalam kecepatan tinggi, 180 mil perjam dan melukai lengan kanannya.
 
Lengan Crutchlow sempat bengkak walau usai race di seri kandangnya itu bengkak Crutchlow mulai mengempis. Kendati begitu, ternyata di bekas memar pada lengannya itu masih menyisakan cairan yang tak juga hilang.
 
Cairan atau dalam hal ini nanah dalam lukanya itu memang tak begitu mengusik kenyamanan Crutchlow membalap di seri-seri berikutnya setelah Silverstone. Namun tetap saja, rider berusia 27 tahun itu ingin menghilangkan cairan tersebut dengan jalan operasi.
 
"Lengan saya masih ada bekas bengkaknya tapi saya tak merasakannya di atas motor dan itu tak menjadi alasan saya ketika membalap," ujar Crutchlow, sebagaimana dinukil MCN, Kamis (19/9/2013).
 
"Tapi saya akan butuh operasi di akhir tahun ini karena masih ada penyumbatan dan cairannya tak mau keluar. Meski luka saya mongering, tapi tak cukup dalam untuk mengeluarkan semua cairannya," tutup pembalap yang juga fans berat Manchester United itu.
(raw)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/19/38/868462/crutchlow-diharuskan-naik-meja-operasi