Jumat, 13 September 2013

Canelo Siap Kalahkan yang Terbaik

LAS VEGAS - Saul 'Canelo' Alvarez menyatakan siap mencetak sejarah baru di dunia tinju dalam pertarungan kontra penguasa kelas welter WBC, Floyd Mayweather Jr, akhir pekan ini di Las Vegas. Ia siap menguasai kelas WBC ini.

Kedua petinju ini memang memiliki rekor yang cukup baik dengan sama-sama belum menelan kekalahan. Mayweather Jr meraih kemenangan terus dalam 44 pertarungannya, sedangkan Canelo 42 kali menang dengan 30 di antaranya menang KO.

Canelo pun mengaku siap untuk menjalani pertarungan ini dengan meraih hasil kemenangan yang mengesankan. Tak hanya itu, ia juga mengklaim dirinya telah kuat dalam hal mental.

"Pertarungan ini bisa mengubah sejarah, ketika saya memenangkan pertarungan ini akan menjadi kemenangan mengesankan. Inilah yang memotivasi saya," kata Canelo, seperti dikutip The Mirror.

"Saya tidak khawatir terkait kesempatan ini. Dalam karier saya, saya selalu bisa fokus dengan baik meskipun dalam beberapa  perkelahian yang sangat sulit. Saya seorang petinju yang selalu sangat kuat secara mental dan sangat dingin dalam pikiran."

"Sebagai seorang petinju, Anda ingin menghadapi yang terbaik dan pada saat ini dalam waktu ini, Floyd Mayweather dianggap yang terbaik. Dan satu-satunya cara  Anda menjadi yang terbaik adalah dengan mengalahkan yang terbaik, jadi saya melihat ke depan untuk itu," paparnya.
(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/13/41/865741/canelo-siap-kalahkan-yang-terbaik