Kamis, 19 September 2013

Button: Ferrari Bumerang Rekrut Kimi

BRACKLEY – Jenson Button ikut berbicara mengenai keputusan Ferrari untuk kembali merekrut Kimi Raikkonen. Menurutnya, perekrutan Kimi untuk menjadi partner Fernando Alonso bisa menjadi boomerang untuk Ferrari.
 
Button mengatakan itu merupakan sebuah keputusan yang bagus untuk McLaren. Dia menilai Ferrari akan mengalami kesulitan menghadapi kompetisi balapan Formula One (F1) musim depan.
 
Pembalap McLaren itu melanjutkan, Kimi yang memenangi gelar juara dunia musim 2007, akan sangat sulit beradaptasi di Maranello. "Kami akan mengamati situasi Ferrari," ucap Button, diberitakan Khaleejtimes, Kamis (19/9/2013).
 
"Ferrari dalam beberapa tahun terakhir memiliki dua pembalap yang sangat cepat dalam satu tim. Tapi ketika menjelang satu musim berakhir, nampaknya seorang pembalap harus membantu pembalap lain," sambung pembalap asal Inggris itu.
 
"Saya rasa itu tidak akan terjadi saat Kimi bersama Alonso. Saya rasa mereka tidak akan saling membantu. Seorang pembalap yang bertekad meraih sebuah prestasi, tidak akan membantu rekan setimnya," paparnya.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/19/37/868672/button-ferrari-bumerang-rekrut-kimi