Senin, 30 September 2013

Button Berharap Keberuntungan di Korea

WOKING – Jenson Button ingin membantu McLaren mempertahankan posisi lima di klasemen konstruktor. Button berharap adanya perubahan keberuntungan di Grand Prix Korea, pekan ini.
 
Penampilan pembalap McLaren di Sirkuit Yeongam memang tidak baik. Button hanya mampu sekali mendapatkan poin dari tiga kali balapan di Korea. Dia finis keempat pada balapan di musim 2011.
 
Bahkan pada balapan tahun lalu, Button tidak dapat melanjutkan perlombaan pada awal balapan setelah mobilnya ditabrak Kamui Kobayashi. Button menyadari trek Yeongam memang tidak akrab dengannya. "Jika ada satu sirkuit di kalender F1 yang tidak akrab dengan saya, maka itu adalah trek di Korea," kata Button.
 
"Saya mengalami balapan berat di musim 2010, balapan cukup baik di musim 2011 dan saya bahkan tidak bisa balapan tahun lalu. Seseorang menghantam mobil saya di tikungan ketiga pada lap pertama, dan balapan saya berakhir," jelas pembalap asal Inggris itu.
 
"Tentu, kejadian itu akan dengan mudah membuat mental Anda jatuh. Faktanya adalah, saya pergi ke Korea pekan depan dengan tekad untuk membalikkan hasil buruk itu, memperlihatkan performa maksimal dari mobil dan memperoleh hasil baik," tambahnya, diberitakan PlanetF1.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/30/37/873787/button-berharap-keberuntungan-di-korea