Minggu, 22 September 2013

Belinelli: Spurs Tim Terbaik di NBA

SAN ANTONIO - Marco Belinelli mengaku senang bisa bergabung dengan San Antonio Spurs di musim depan. Bahkan, pebasket asal Italia ini tak ragu menilai Spurs sebagi tim yang terbaik di kompetisi NBA.

Kepindahan Belinelli dari Chicago Bulls memang berdasarkan statusnya yang free agent.  Maka pinangan Spurs pun langsung disambut dengan suka cita oleh pemain yang berposisi Shooting Guard ini.

Selain merupakan tim basket terbaik di NBA, Belinelli melihat Spurs memiliki organisasi yang cukup baik dengan pelatih terbaik. Kini dirinya, pun siap memberikan gelar juara bagi skuad asuhan Gregg Popovich tersebut.

"Saya pikir (Spurs) itu salah satu tim terbaik atau mungkin tim terbaik di NBA, mereka memiliki organisasi yang besar, seorang pelatih yang hebat. Saya akan  meningkatkan permainan saya dan mencoba membantu tim untuk memenangkan kejuaraan," katanya di NBC Sports.

Ditariknya Belinelli ke Spurs pun memang karena gaya permainannya yang cukup menarik minat dari Popovich. Pemain berusia 27 tahun tersebut memiliki gaya khas tersendiri.

(min)


source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/22/36/869940/belinelli-spurs-tim-terbaik-di-nba