Kamis, 19 September 2013

Basket Putri Indonesia Kembali Raih Kemenangan

PALEMBANG - Tim putri basket Indonesia kembali berhasil meraih kemenangan dengan mengalahkan Qatar 83-28 dalam lanjutan penyisihan basket Islamic Solidarity Games (ISG) III 2013 yang digelar di Palembang Sport Convention Center, Rabu (18/9/2013).
 
Awal babak pertama, tim basket putri Indonesia langsung menunjukkan kemampuannya melawan tim basket putri Qatar. Keunggulan kualitas individu membuat Indonesia langsung unggul jauh dengan skor 26-9.
 
Memasuki babak kedua, perolehan angka Indonesia semakin tidak terkejar. Melalui permainan apik Fasha Hanum, Qatar dibuat tidak berdaya dan harus mengakui keunggulan tuan rumah. Angka 57-22 menjadi penutup babak kedua untuk keunggulan Indonesia.
 
Paruh ketiga dan keempat, angka Indonesia semakin tidak terkejar. Skor telak 83-28 menjadi penutup pertandingan bagi kemenangan Indonesia yang didukung penuh suporter tuan rumah yang memadati PSCC Palembang.
 
Asisten Pelatih Tim Basket Putri Indonesia, Tri Adjana usai pertandingan mengungkapkan, target tim basket putri asuhannya mendapat emas. Untuk meraih hal tersebut, Indonesia tidak boleh kalah dibawah 9 point dengan mesir.
 
"Anak-anak semangat mainnya, jadi itulah hasilnya. Target kita emas, yang menjadi lawan berat kita Mesir dan pertandingan dipastikan akan seru. Untuk itu kami minta dukungan suporter dari masyarakat Palembang agar pemain kita lebih bersemangat," ujarnya.
 
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/18/36/868305/basket-putri-indonesia-kembali-raih-kemenangan