Minggu, 15 September 2013

Bandung Loloskan 16 Nama ke Putaran Final

BANDUNG - Tim Ali Budimansyah keluar sebagai juara LA Lights Streetball 2013 setelah mengalahkan D'Rockz dengan skor 31-22 pada babak play off wilayah Bandung yang digelar di Lapangan Outdoor Plaza Balai Kota Bandung, Sabtu (14/9/2013) malam WIB.
 
Meski begitu bukan tim yang dijaring dari play off Bandung ini untuk diberangkatkan ke babak selanjutnya. Sebab aturan yang ditetapkan panitia pelaksana adalah hanya menjaring nama individu pemain sebanyak 16 pemain.
 
Ke-16 nama tersebut adalah Rico AKA Haleluya, Nael AKA Freedom, Raymond AKA White Python, Toriq, Januar, Imam AKA The Captain, Gian, Tedy, Arfah AKA The Basic dan Falcony dari Bandung. Sementara mereka yang mewakili Bali ada adalah Ari Hamzah AKA Oplonk, Freeder J, dan Dipa. Adapun tiga nama lainnya yakni Handika AKA Hypnotizer dari Lampung, Iwan AKA Sky dari Palembang, dan Adit dari Palembang.
 
Mereka yang terpilih selanjutnya akan dibentuk dalam 8 tim baru dan ditantang untuk menunjukan aksi terbaiknya agar lolos ke babak grand final di Jakarta pada Oktober mendatang.
 
Mulyadi Sugiono, Brand Officer LA Lights, mengungkapkan puas dengan penyelenggaraan play off LA Lights Streetball 2013 wilayah Bandung. Menurutnya antusiasme publik Bandung cukup tinggi untuk menyaksikan pertandingan streetball yang sudah jadi program tahunan LA Lights.
 
"Tahun ini kita kemas dalam format 3 on 3. Respons dan antusiasmenya sangat tinggi, termasuk di Bandung. Secara keseluruhan event LA Lights Streetball tahun ini, lebih luas cakupan wilayahnya dibandingkan sebelumnya karena diselenggarakan di 13 kota di Indonesia," ungkap Mulyadi.
 
Sementara itu ratusan penonton dibuat terhibur oleh atraksi freestyle dan slam dunk dari tim Lords of Gravity. Beberapa kali para pemain Lords of Gravity mampu menunjukan kemampuannya dalam melakukan freestyle dan aksi slam dunk yang cukup memacu andrenalin para penonton.
(Mohamad Taufik/Koran SI/hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/15/36/866164/bandung-loloskan-16-nama-ke-putaran-final