Senin, 23 September 2013

Azarenka: Serena Petenis Terbaik

TOKYO – Serena Williams mungkin dianggap menjadi petenis terbaik wanita untuk saat ini. Namun, Victoria Azarenka menegaskan dirinya sedang mendekati jarak dengan Serena.
 
Azarenka kembali gagal meraih gelar juara grand slam setelah dikalahkan petenis asal Amerika di final US Open, awal bulan ini. Kekalahan itu sekaligus mengulangi hal yang sama musim 2012.
 
Petenis asal Belarusia mengaku sudah melupakan kekalahan tersebut. Meski demikian, Azarenka mengakui kehebatan Serena. "Serena merupakan petenis yang terbaik untuk saya," kata Azarenka, dalam wawancara sebelum pertandingan di Pan Pacific Open.
 
"Saya tidak bisa menilai seseorang yang yang belum saya hadapi sebelumnya, tapi bagi saya secara keseluruhan pertandingan tenis dan evolusi dari pertandingan sudah meningkat, jadi itu sangat sulit untuk dibandingkan," tambah Azarenka.
 
"Ini seperti membandingkan tinju era Muhammad Ali dan Floyd Mayweather. Bagaimana Anda bisa membandingkan dua petinju di era yang berbeda? Mereka terhebat di dunia, tapi siapa petinju yang lebih baik?" lanjutnya, diberitakan Supersport.
(hmr)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/23/39/870318/azarenka-serena-petenis-terbaik