Jumat, 27 September 2013

Angga/Rian Berharap Jumpa Hendra/Ahsan di Final

YOGYAKARTA – Setelah memenangkan perang saudara di babak Ketiga, pasangan Indonesia, Angga Pratama/Ryan Agung Saputra kembali menjajal wakil Garuda lainnya, Yohanes Rendy Sugiarto/Muhammad Ulinnuha di babak perempatfinal.
 
Namun tanpa mengurangi rasa hormat calon lawannya tersebut, Angga/Rian memiliki target berjumpa dengan juara dunia, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan di final. Pada saat bersamaan juara dunia itu sukses menyingkirkan wakil Indonesia lainnya, Rahmat Adianto/Rangga Yave Rianto (Indonesia) dengan dua game langsung, 21-12 21-12 di babak ketiga lalu.
 
Lantas modal apa yang dimiliki pasangan yang tergolong masih junior dibandingkan Hendra/Ahsan. Menurut Angga, mereka memiliki pengalaman bagus saat berhadapan dengan pasangan Hendra/Ahsan.
 
"Semoga kami bisa ketemu Hendra/Ahsan di final. Kami pernah menang dari mereka di Australia GP Gold 2013, pada April, peluang pasti terbuka untuk bisa menang lagi," janji Angga, seperti dilansir situs resmi PBSI.
 
"Kami juga ingin mengalahkan Juara Dunia 2013. Hendra/Ahsan memang sedang dalam puncak penampilan mereka sejak juara di Guangzhou lalu, sementara kami masih belum stabil," ungkap Angga.
(fir)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/27/40/872890/angga-rian-berharap-jumpa-hendra-ahsan-di-final