Jumat, 20 September 2013

Alonso: Kimi Pembalap Terbaik

SINGAPURA – Kehadiran Kimi Raikkonen di dalam tim Ferrari mendapatkan respons positif dari Fernando Alonso. Menurut Alonso, keputusan tim untuk membawa kembali Raikkonen merupakan tindakan yang tepat.
 
Diketahui, Raikkonen akan kembali ke dalam tim Ferrari selama dua tahun ke depan. Hal itu juga ditengarai sebagai salah satu cara untuk menyaingi Red Bull. Raikkonen juga diplot untuk menggantikan Felipe Massa yang memutuskan untuk tidak bersama Ferrari pada musim depan.
 
"Saya selalu menyimpan informasi setiap ada pergerakkan tim dan ketika tim memutuskan untuk mencari pengganti Felipe, mereka meminta pendapat saya. Saya katakan bahwa Kimi adalah pembalap terbaik yang ada di pasaran, khususnya ketika ada banyak perubahan untuk musim depan," ujar Alonso, seperti dilansir Crash.
 
"Pengalamannya akan sangat penting ketika kami tengah mengembangkan mobil dan saya sangat senang dengan keputusan yang sudah diambil oleh tim," lanjut Alonso.
 
Alonso juga mengatakan bahwa tidak akan ada masalah saat bekerja bersama Raikkonen. Meskipun ada beberapa kalangan yang mengkhawatirkan kedua pembalap akan saling sikut.
 
"Kami adalah dua juara dunia hal itu tidak akan membuat perbedaan bagi saya. Orang-orang terus mengatakan hal-hal itu (khawatir) sama dengan Felipe ketika saya bergabung ke Ferrari. Selama beberapa tahun orang-orang mengatakan akan sulit bekerja sama, namun sampai saat ini dia (Felipe) adalah salah satu teman terbaik yang saya miliki," tandas Alonso.
(acf)
source : http://sport.okezone.com/read/2013/09/20/37/868936/alonso-kimi-pembalap-terbaik